Welcome To "LAN-koku Terrace"...and Thank you for visited here~

August 02, 2011

My Lost Comic Project

I found my comic draft that i drow last year... \*A*/
When I moved my house, I lost my stuffs, include my comic draft TAT oh my...how could...??? seballl~ I already did the manuscrpit and the storyboard until finished (60 pages), but I couldn't find it anywhere...

Genre : Fantasy - Comedy Action
The story about young Hongkong Boy (Anegi) and his guardian (Uno)
Tapi settingnya di sekolahan Indonesia hehee~
Tadinya mau sy submit buat kompilasi koloni tahun lalu (2010), tapi berhubung keburu mau pindahan residence, musti ngurus ini-itu, nyari kosan, dll...jd jadwalnya keganggu banget, deadline buat kompilasipun keburu ditutup, jd sy cancel deh :|

Niatnya mah mau saya terusin jd komik satuan aja...TAPI seudah pindahan si storyboardnya ilaaang *A* en sy lupa dimana naskah ceritanya saya simpen :( dicari di folder komputer jg ga ada...walo masih inget sih ceritanya, tp lupa detail2nya *A* ah poor my short memory...

Seudah ilang dan tertunda cukup lama, jadi weh ga mood nerusin komik ini...auh auh  maafkan daku... >_<

Found 8 pages old sketches
Butut dan berantakan...inilah sketsa sy, haduh super kasar~ *A*
Kapan ya saya bisa ngomik lagiiiii~

6 comments:

Archie-The-RedCat said...

wah lan, liat ini sayah juga jadi kangen pingin lagi bikin komik buat Indonesia..*halah*
bikin yuk bikin yuuuu, emang susah nyari waktunyah tapi sempil2in ajah yuk?
toh di Indonesia ma biasanyah ga ada deadline, wkwkwk

Archie-The-RedCat said...

betewei ini kayaknyah ceritanyah bodor, si Aneginya mukanyah bisa berubah2 dari dodol sampe bishonen haha XD pingin baca ih, naha bet ilang huuu ;A;

- T.W - said...

This looks amazing, love all your character designs!
So sorry to hear that you lost the comic when moving though, so many hours of work gone... @^@

-Lan- said...

@Archie:
Iyaa sebenernya pengen da, tp curiga bakal lama, komo mun sabukuen wew~ kalo kelamaan suka ilang mood di tengah jalan *A*
jadi suka dilema antara harus nyari duid dan kepuasan batin ahahaa~ *seri trahis*
Ini ceritanya agak komedi action, si Anegi karakternya sok keren tp dodol~ :D

@T.W :
Thank you so much^^
Yeah I'm sad to lost this one, but maybe I have to make better from this^^;

Xing Ying said...

ahahaha, expresi si anegi lucu bener, berubah2 terus...duh sayang banget batal terbit, penasaran eu sama ceritanya >_<

-Lan- said...

@Ying:
haha si anegi karakternya ga serius bgt, ingin sok keren tp ga jaim sama sekali~ lasut... :D
Pengennya sy terusin, tp naskah+storyboardnya ga ada...entah ilang entah lupa nyimpen dimana *A* jd ga mood nerusin kalo lama tertunda~ :|

Post a Comment

There was an error in this gadget

The Daily Puppy